About

Assalamu’alaykum

Terima kasih telah berkunjung…

Blog ini sengaja dibuat untuk mendokumentasikan seluruh perkembangan dan kegiatan Sarah Alya Azizah, buah hati kedua kami yang spesial.

Umi sengaja membuat blog ini juga spesial, seperti “bintang” yang selalu disorot dalam setiap postingan, Sarah 🙂

Spesial karena umi berusaha untuk menulis dengan perasaan gembira, dengan kata-kata yang penuh semangat, agar kekurangan pada diri sang “bintang” tidak dimaknai sebagai sebuah kekurangan, melainkan agar bisa diambil hikmah yang ada di baliknya.

Karena kami yakin, di setiap kekurangan Sarah (yang membuat kami harus bisa bersabar), pastilah ada kelebihan (yang membuat umi juga harus bisa bersyukur).

Tak perlu khawatir dengan masa depan seorang anak penyandang down syndrome.
Sarah adalah anugerah-Nya. Maka Allah-lah yang akan menjaganya.
Hanya Allah tempat memohon pertolongan.

*Bagi yang sudah mampir dan membaca, terima kasih atas atensinya. Bagi orang tua yang memiliki anak down syndrome, tetaplah semangat. Yakinlah bahwa kita bisa. Silakan berbagi cerita di sini. Pintu rumah ini selalu terbuka untuk berbagi cerita dan pengalamannya dalam merawat buah hati spesial 🙂 Bagi yang ingin ngobrol lebih banyak, silakan kontak umi Sarah melalui:

email di umisyifa@gmail.com

SMS/WA di 0857-2500-6256

FB Nur Fitri Fatimah (Ummu Syifa Jauza)

Instagram downsyndrome_indonesia

9 comments on “About

  1. rina says:

    *hug*
    semangat ya adek sarah dan umi 🙂

  2. Ade Nasibah says:

    Assalamualaikum umi syifa….. saya mau minta tolong, alamat tempat terapinya yg di Kota Gede dimana ya? tempat terapinya namanya apa? terima kasih…. mohon minta nomer hp nya umi bisa? nomer saya 081574376944…. Ibu Ade Nasibah

  3. lulu says:

    sedih, syok, kdg putus asa dgn diagnosa DSA klo anak sy ADS. ummi, tolong bagi2 tips untuk segera bangkit…

  4. YUSWANTO HERY PURNAMA says:

    Assalamualaikum umi syifa….. saya mau minta tolong, alamat tempat terapinya yg BARU dimana ya? tempat terapinya namanya apa? terima kasih…. mohon minta nomer hp nya umi bisa? nomer saya 085643416200…. Mama Aryo (Down Syndrom)

  5. epi says:

    Assalamualaikum umi syifa..tempat terapinya jogja dimana ya,..klo dari stasiun lempuyangan jogja jauh tidak,..sy dari jakarta,..anak sy umur 2 tahun masih kurang lancar bicaranya,..udah sy konsultasikan ke semua dokter katanya harus di bawa ke jogja,..tes THT juga ga ada masalah,..trims umi

  6. silvia - ummu aqilah says:

    Assalamuallaikum.. Ummi afwan sy mau tanya tentang terapi di prof sunartini.. Kebetulan anak sy terinfeksi virus rubella..

  7. Gita Savitri says:

    Assalamualaikum,
    Selamat Siang perkenalkan sya Gita, ADS saya Adrienne baru usia hampir 2 bulan. Saya smpat baca bhw Umi Sarah menemukan dokter yg tidak sedikit2 memberikan obat bagi ADS. Kalau obat utk jantung Dan tiroid. Apakah Kakak Sarah mengkonsumsinya? Terima kasih Umi Sarah atas jawabannya…

Leave a comment