Sarah and Her Favorite Toy

Ini dia gaya si gendhuk cilik Sarah saat berjoged di depan mainan kesukaannya. Saat memencet tombol huruf A, B, C, D atau angka 1, 2, 3, 4 sekenanya, dan musik mengalun, langsung deh tangannya digerak-gerakkan, badannya digoyang-goyangkan. Lucunya… sambil mulut tersenyum meringis memperlihatkan giginya yang udah mau nambah lagi.

Sekilas tentang mainan ini, jadi inget Aussie dan Sydney. Yap, ini mainan gratis alias cuma pemberian dari seorang baik hati bernama Lim. Bertemu tanpa sengaja di sebuah pasar tiban setiap Ahad pagi (Sunday Market).

Singkatnya, waktu itu kami langsung diajak main ke rumahnya. Waktu itu Sarah malah belum lahir lho… Beliau (Lim) tahu kalau saya hamil, lalu menawarkan barang-barang berupa baju-baju dan mainan. Baju-bajunya tentu saja masih bagus dan pantas pakai. Bahkan di beberapa hari setelah kelahiran Sarah, beliau sempat berkirim kado. Duh, baiknya hati Nyonya Lim yang asli Vietnam itu.

Nah, sekarang mainan itu yang setiap harinya menemani Sarah. Meski suka dilempar-dilempar, tapi mainan merk Fisher Price itu tergolong tahan banting. Ga ada matinya. Matinya cuma kalau batere habis hehe

Have a nice playing time, Nak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s