Main Air

Akhir-akhir ini dek Sarah sedang senang-senangnya mengoceh. Ia sering berbicara sendiri dan menjerit panjang bila mendengar suara keras. Saat sedang ngobrol dengan mba Syifa juga demikian. Sampai-sampai rumah menjadi riuh bila dek Sarah sedang ngobrol banyak dengan mba Syifa.

Hal baru lain dari dek Sarah adalah saat sore tadi pertama kalinya dek Sarah bisa spontan main air. Tangannya menepuk-nepuk permukaan air. Sesekali matanya berkedip karena air di ember muncrat ke muka. Mimik mukanya masih biasa, belum merasa senang. Mungkin karena dek Sarah baru pertama kali ini bisa bermain kecipak-kecipuk ya🙂

O ya, sebulan lalu dek Sarah sempat sakit dan periksa ke dokter Soeroyo. Sebelumnya, dek Sarah sempat panas selama tiga hari. Pupnya juga diare dan berwarna kehijauan. Dokter mendiagnosa dek Sarah terkena infeksi saluran pernafasan dan pencernaan. Oleh dokter diberi antibiotik dan juga obat batuk dan flu yang saat itu juga menyertai diare. Alhamdulillah, lima hari setelah mengonsumsi obat-obatan tersebut, dek Sarah pulih kembali. Malah setelah itu, nafsu makannya yang sebelumnya menurun drastis, menjadi sangat meningkat. Dek Sarah pun mulai mau makan nasi dengan sayur. Sampai hari ini, dek Sarah makannya mudah, dan tidak perlu dibuatkan nasi tim lagi.

Sehat selalu ya, dek. Semoga perkembangan dek Sarah semakin pesat, amiin.

*Btw, liat pic-nya jadi inget pantai. Dah lamaaa… banget ngga ke pantai. Semoga bisa ngajak double S ke sana segera🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s